Rabu, 28 September 2011

Jenis Makanan Penyedot Lemak di Tubuh

Ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan dengan cara diet, apakah benar bahwa Anda perlu menjauhi semua makanan? Sebenarnya beberapa makanan dapat membantu Anda membakar lemak!
Berikut adalah beberapa makanan alami yang akan membantu Anda mengurangi asupan lemak, sehingga Anda dapat memilih busana yang lebih baik dan cocok untuk tubuh Anda.
1.Tahu Dingin: Membantu untuk mencerna lemak yang tersimpan di usus dan perut, serta mengeluarkan lemak.
2. Rebung: Rendah lemak dan gula sementara kaya akan serat, bambu sangat baik untuk mencegah sembelit. Namun orang yang memiliki sakit maag harus membatasi asupan bambu.
3. Sayuran yang diasinkan : Lemak dari sayuran akan hancur selama proses pengasinan. Namun, orang yang tubuhnya cenderung menyimpan kelebihan cairan harus menghindarinya untuk mencegah retensi cairan tubuh.
4. Tauge : Mengandung fosfor, besi dan sejumlah besar cairan. Hal ini dapat mencegah pembentukan lemak di bawah kulit.
5. Pepaya: Membantu mengurangi kelebihan cairan yang tersimpan dalam tubuh dan beri-beri. Pepaya juga meningkatkan kinerja sendi.
6. Nanas : Mengandung enzim untuk menghancurkan makanan tinggi protein, seperti ikan dan daging. Sangat cocok untuk dikonsumsi setelah makan besar.
7. Kulit jeruk kering : Selain membantu pencernaan dan mempermudah pelepasan gas, juga mengurangi timbunan lemak dalam perut.
8. Cumi-cumi :Memiliki kandungan lemak yang sangat rendah sehingga berat Anda tidak akan naik setelah mengonsumsinya. Ini adalah pilihan makanan diet yang baik.
9. Jali (Adlay, Coix lacryma-jobi): Efektif bagi orang dengan berat badan berlebih akibat kelebihan cairan.  (Secret China /Epochtimes/val)

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar